7 Rekomendasi Road Bike Murah

Strattos S3 | Sepeda Balap | Polygon Bikes Indonesia

Bersepeda bukan hanya mengikuti tren saja, melainkan juga untuk menjadikan hidup lebih sehat. Anda bida menggunakan road bike untuk pergi ke kantor, berpetualang menyusuri daerah kota di akhir pekan dan dalam kegiatan lainnya. Terdapat banyak road bike murah dan bagus dengan spesifikasi ynag tidak kalah kualitasnya dengan yang mahal.

Berikut adalah rekomedasi road bike murah yang dipilih secara teliti dengan mempertimnangkan kualitas produk, review para pembeli dan tingkat kepercayaan terhadap seller.

  1. Polygon Bikes, Strattos S3, Harga mulai dari Rp 8.000.000,00

Road bike ini tidak seperti sepeda biasanya. Produk ini dilengkapi internal cabel routing yang merupakan jalur kabel di dalam rangka sepeda. Tidak hanya itu, produk ini menggunakan ban yang berukuran lebar, sehingga nyaman saat digunakan saat balapan atau pendakian. Road bike ini juga dilengkapi dengan system Quick Release yang membuat ban sangat mudah dilepas dan dipasang.

  1. Element, Roadbike Curved 20 Speed, Harga Mulai dari Rp 7.950.000,00

Road bike dari Element ini menggunakan frame yang sangat ringan. Bahkan, Anda mungkin bisa mengangkatnya dengan mudah dengan satu tangan. Road bike ini mampu memacu adrenalin Anda karena memiliki gear ratio sebesar 20 speed. Tetapi, etaplah berhati-hati ketika Anda menggunakannya di jalan ynag ramai dengan pejalan kaki atau kendaraan lainnya.

  1. United Bike, Vitessa 1,00, Harga Mulai dari Rp 7.900.000,00

Road bike ini merupakan salah satu road bike kualitas premium dengan harga yang terjangkau. Produk ini memiliki beberapa fitur memadai, salah satunya adalah frame kaku (stiff) dan kuat yang diproses melalui metode hydroforming. Selain itu, produk ini uga dilengkapi dengan system rem dan pindah gigi secara dual-control yang praktis. Dilihat dari segi tampilan, produk ini terlihat mewah dengan sentuhan finishing shiny look nya.

  1. Pacific Bike, Sprnter 5.0, Harga mulai dari Rp 6.950.000,00

Road bike ini merupakan jenis endurance yang bisa menjadi teman berpetualang Anda yang sangat nyaman digunakan bersepeda dalam waktu yang lama. Frame dan fork sama-sama menggunakan bahan alumunium yang menjadikan road bike ini berbobot ringan. Road bike ini mampu menghasilkan kecepatan maksimal karena menggunakan shifter Blackbox 6900-R11, 2×11 speed.

  1. Genio, Aerio R1, Harga Mulai dari Rp 5.250.000,00

Road bike ini cocok untuk Anda yang biasa bersepeda di jalanan kota pada akhir pekan. Road bike ini memang didesain untuk dikendarai di jalanan beraspal dengan rute terpanjang. Road bike ini menggunakan rem jenis rim-brake yang khusus untuk jalanan datar. Dengan re mini membuat sepeda menjadi lebih ringan sehingga pas dipakai dijalan perkotaan. Terlebih sambungan las pada frame produk ini sangatlah halus.

  1. London Taxi, Roadbike 700 ST, Harga Mulai dari Rp 4.580.000,00

Road bike keluaran London Taxi ini mengusung konsep vintage. Hal tersebut terlihat dari warna coklat yang terlihat menonjol pada beberapa bagian sepeda serta bentuk belnya. Untuk Anda yang mencari road bike bernuansa klasik dan eye-catching, maka produk ini adalah pilihan tepat.

  1. Decathlon, Triban Abyss Road bike, Harga mulai dari Rp 4.220.000,00

Road bike ini hanya memiliki satu rantai atau single-chainring yang praktis. Anda tidak perlu memikirkan kapan harus mengganti gigi untuk menambah kecepatan sepeda. Tidak hanya itu, sadel dari produk ini juga didesain geometris agar Anda dapat duduk tegak lurus saat emngendarai sepeda.