CARA MEMBERSIHKAN KULIT PARAS KAMU

Krim PelembabKulit paras berkeringat dan jadi lebih cepat kotor daripada bagian tubuh lainnya, sebab terkena sinar Uv, polusi, dan segala tipe serangan eksternal. Untuk menjaganya, mulailah bersama membersihkan secara lembut pagi dan malam hari, memakai pembersih lembut hypoallergenic yang sudah teruji secara klinis oleh dokter kulit.

Singkirkan tisu penghapus riasan, yang terlampau militan terhadap kulit, dan juga sabun yang mengeringkan kulit, toner berbasis alkohol, dan lebih dari satu minyak esensial.

Kalau Kamu punya kulit sensitif, sebaiknya gunakan susu pembersih. Oleskan sedikit susu terhadap dahi, hidung, pipi, dagu dan leher. Pijat lembut bersama dengan ujung jari Kamu, buat gerakan melingkar kecil. Lantas keluarkan product bersama dengan kapas atau kertas tisu (Tanpa pewangi), atau bersama kain yang direndam di dalam Air Panas untuk menghindari kontak bersama dengan air kapur yang mengiritasi.

BAGAIMANA CARA MEMBERSIHKAN TUBUH KAMU

Alih-Alih memakai shower gel bebas pewangi tradisional, pilihlah sabun batangan syndet, sabun batangan yang terlalu menghidrasi, atau minyak pembersih bebas pewangi layaknya La Roche-Posay Hydrating Lipikar Cleansing Oil. Bilas bersama tak terhitung air, sebaiknya air hangat, yang bukan terlampau militan, dan keringkan tubuh Kamu bersama dengan pemberian handuk lembut dan halus.

Mandilah bersama dengan cepat alih-alih mandi air panas yang lama, dikarenakan ini mampu merusak kulit Kamu atau mengakibatkan gatal-gatal.

Cuci sandang Kamu bersama dengan deterjen hipoalergenik bebas pewangi untuk mencegahnya mengiritasi kulit Kamu yang ringkih.

Rutinitas pagi: rutinitas harian untuk paras Kamu

  1. Bersihkan kulit Kamu bersama pembersih yang lembut layaknya Toleriane Dermolpiador
  2. Persiapkan kulit Kamu bersama dengan formula pemurnian Air Termal
  3. Oleskan pelembab layaknya Toleriane Ultra
  4. Oleskan krim fotoprotektif layaknya Anthelios Ka+

Rutinitas malam: rutinitas harian untuk paras Kamu

  1. Bersihkan paras Kamu
  2. Siapkan kulitmu
  3. Oleskan pelembab
  4. Segarkan lagi mata Kamu bersama dengan pijat mikro

 

BAGAIMANA CARA MELEMBABKAN PARAS KAMU

Melembabkan atau menutrisi paras Kamu tiap-tiap hari bersama product spesifik yang menyesuaikan bersama keperluan Kamu. Gunakan product perawatan kulit spesifik untuk daerah ringkih di lebih kurang mata. Berikan nutrisi dan lindungi bibir Kamu secara teratur bersama dengan balsem pelembab.

Sekali seminggu, buatlah masker paras yang melembapkan dan biarkan selama 30 menit untuk meredakan ketegangan kulit dan membawa dampak kulit Kamu lebih bercahaya.

Kamu juga sanggup menyimpan product perawatan mata di lemari es untuk menopang kurangi bengkak.