Daftar Harga Kirim Paket ke Turki Lengkap

Dalam waktu dekat Anda berencana mengirim barang ke Turki ? Tak perlu khawatir karena saat ini telah tersedia jasa kirim paket dengan harga terjangkau untuk semua kalangan. Silahkan cek daftar harga kirim paket ke Turki yang lengkap berikut ini.

Rincian Harga Kirim Paket ke Turki Terbaru

Daftar harga kirim paket ke Turki cukup beragam. Pada dasarnya, semakin banyak paket yang dikirim, biayanya akan semakin tinggi. Namun, tarif per kgnya semakin rendah. Inilah daftar harga tersebut beserta jenis layanan yang dapat dipilih.

  1. Harga Paket 1 Kg

Jika Anda hanya mengirimkan paket sebanyak 1 kg, maka biayanya cukup tinggi. Untuk jenis paket Air Cargo, pelanggan perlu mengeluarkan uang sebesar 600.000,-. Sedangkan jenis layanan premium harganya lebih besar dari sebelumnya, yakni 940.000,-. Sementara untuk layanan PrioRity ongkirnya adalah 770.000,-.  

  1. Harga paket 2 Kg

Adapun untuk paket yang beratnya 2 Kg, di Air Cargo biayanya turun menjadi 430.000,-. Sementara untuk yang premium menjadi 690.000,-. Dan untuk jenis PrioRity yang sampainya antara 3-5 hari biayanya 530.000,-.

  1. Harga Paket 3 Kg

Berbeda lagi ketika Anda mengirimkan paket seberat 3 kg. Untuk berat tersebut, pelanggan harus membayar cukup murah, yakni 350.000,- per kgnya untuk jenis Air Cargo. Kemudian 560.000,- untuk premium dan 450.000,- untuk PrioRity.

  1. Harga Paket 4 Kg

Lain halnya dengan paket seberat 4 kg. Dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya harganya lebih murah. Yakni 310.000,- untuk Air Cargo, 490.000,- untuk premium dan 400.000,- untuk PrioRity.

Selain beberapa harga paket di atas, masih ada lagi rincian harga paket untuk 5 Kg, 6-10 Kg, 11-15 Kg, 16-20 Kg dan seterusnya. Semakin banyak berat, tarifnya turun dengan nominal cukup besar. Ini akan sangat memudahkan Anda dalam mengatur biaya kirim.

Tips Memilih Harga Jasa Kirim ke Turki

Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan kaitannya dengan harga kirim paket ke Turki. Pertama, pastikan jasa kirim telah legal dan memiliki asuransi. Tujuannya agar saat terjadi masalah dengan paket, Anda dapat dengan mudah memproses penggantiannya.

Kedua, perhatikan pengemasan barang dengan baik. Paking yang kurang safety bisa menyebabkan kerusakan pada paket. Jika isi paket hilang dan sebagainya tentu Anda sebagai pengirim yang akan rugi.

Ketiga, jika Anda adalah seorang eksportir, hitung dengan baik biaya kirim yang dibutuhkan. Hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya kerugian di masa mendatang. Mengingat jarak Indonesia dengan Turki tidaklah dekat.

Keempat, konsultasikan masalah dan kebingungan Anda kepada customer service. Mereka akan memberikan panduan dan penjelasan terkait masalah tersebut. Semua perlu dilakukan dengan cermat dan hati-hati karena ini berhubungan dengan negara lain.

Risiko paket kembali kepada pengirim (return) tetap ada. Namun, jika Anda menggunakan jasa kirim yang kredibel, setidaknya hal tersebut bisa dicegah. Salah satu rekomendasi ekspedisi terbaik yang berpengalaman adalah Kilo.id.

Hingga saat ini, telah banyak orang yang menggunakan jasa kirim tersebut. Terbukti ada banyak testimoni baik yang disebutkan oleh banyak pelanggan di media sosial. Menurut pelanggan, Kilo.id menawarkan harga kirim paket ke Turki yang terjangkau.

Meskipun terjangkau, secara pelayanan dan profesionalitas pengiriman tidak diragukan lagi. Terlebih, jasa tersebut telah terdaftar sebagai layanan yang legal secara hukum. Layanannya juga telah tersebar di berbagai kawasan Indonesia.