HP Gaming Andalan 2022, Performa Ngebut Harga Terjangkau

unnamed 31

Memilih HP Gaming andalan 2022 mungkin membingungkan buat kamu. Jelas saja, banyak pilihan smartphone di luar sana dengan berbagai spesifikasi. Semua berlomba-lomba menciptakan HP gaming terbaik.

Selain itu, memiliki hp gaming kini makin mudah. Ada banyak aplikasi kredit yang menawarkan cicilan dengan bunga yang terjangkau. Perkembangan hp gaming pun cukup pesat dari tahun ke tahun dengan kemampuan yang makin tinggi. 

Soal mana hp gaming yang terbaik tidak perlu bingung, beberapa HP gaming berikut juga bisa kamu pertimbangkan.

Poco X3 Pro

HP gaming yang satu ini hanya dibanderol seharga tiga jutaan saja. Namun, performanya jangan dianggap remeh. 

Ponsel yang satu ini ditenagai prosesor Snapdragon 860. Karena prosesornya, kamu bisa merasakan performa flagship dengan harga terjangkau. Performanya semakin didukung dengan adanya pilihan RAM sebesar 6GB dan 8GB.

Untuk penyimpanan, ponsel ini memiliki pilihan ruang sebesar 128GB dan 256GB. Kamu bisa leluasa menyimpan aplikasi, film, musik, foto, dan berkas lainnya. 

Untuk mendukung aktivitas harian, ponsel ini menggunakan baterai 5160mAh. Dukungan fast charging 33W membuat kamu tidak perlu menunggu lama saat isi ulang daya.

Redmi Note 10 Pro

Xiaomi tampaknya selalu mencoba memberikan performa dengan harga terjangkau. Contohnya pada Redmi Note 10 Pro ini.

Ponsel ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 732G dalam mendukung performanya. RAM 8GB yang disematkan ke dalamnya, bagus untuk kinerja dan multitasking. Untuk penyimpanan, kamu bisa leluasa menyimpan berkas karena ruang sebesar 128GB. Jika kurang, kamu juga bisa menambah MicroSD hingga 256GB.

Baterai dengan kapasitas 5020mAh siap menemani kamu dalam bermain. Daya tahan baterainya bahkan mencapai 16 jam. Ditambah, dukungan fast charging 33W anti tunggu lama. Semua itu akan kamu dapatkan dengan 3,8 jutaan saja. 

Dengan aplikasi kredit seperti Kredivo, cicilannya bisa lebih murah dan mudah. Apalagi ada fitur cicilan nol persen untuk tenor 3 bulan dari Kredivo yang berlaku selamanya. Kamu cukup bayar biaya adminnya saja sebesar 3%. Artinya selama 3 bulan Cuma bayar biaya admin sebesar Rp100 ribuan aja. 

Kamu juga bisa lebih tenang pilih Kredivo karena Kredivo sudah sejak lama terdaftar serta memiliki izin operasional dari OJK. Buat daftar semua dilakukan hanya lewat aplikasi resmi Kredivo yang bisa kamu unduh dari Google Play Store ataupun App Store. Gampang kan?

Realme Narzo 20

Realme tampaknya tidak mau kalah dari brand lain. Realme Narzo 20 menjadi barang yang diburu konsumen karena spek mumpuni tapi terjangkau.

Dukungan dari prosesor MediaTek Helio G95 yang powerful, siap menemani kamu bermain. Serta, RAM yang disematkan di ponsel ini sebesar 8GB. Spesifikasi tersebut tentu sudah cukup untuk mengangkat game populer.

Penyimpanan sebesar 128GB siap menyimpan berbagai foto, video, hingga aplikasi milikmu. Sayangnya, baterai yang disematkan hanya sebesar 4500mAh. Tetapi, ada dukungan fast charging 65 Watt yang bisa kamu andalkan. Keunggulannya menjadikan ini HP yang bagus buat main FF.

Samsung Galaxy M31

Samsung merupakan merek yang populer di kalangan masyarakat. Ini karena brand ini mampu menyajikan smartphone berkualitas. Salah satunya adalah Samsung Galaxy M31. Ponsel ini didukung dengan prosesor Exynos 9611. Serta RAM sebesar 6GB yang siap untuk bermain serta multitasking.

Adanya fitur Game Booster semakin membantu kala ingin bermain game. Kamu juga tidak perlu takut kehabisan ruang. Penyimpanan sebesar 128GB dalam ponsel ini siap menjaga berkas milikmu. 

Soal daya tahan, ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 6000mAh. Siap untuk kamu pakai seharian. Dengan spesifikasinya, harga HP gaming yang satu ini sebesar 3,9 juta saja.

Vivo V20

Untuk gaming, Vivo V20 juga bisa diandalkan. Smartphone ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 720G dengan delapan inti. Ditambah dengan kapasitas RAM sebesar 8GB.

Dengan dukungan hardware yang mumpuni, performa yang diberikan pun cukup cepat. Dukungan RAM yang besar juga bagus untuk multitasking. Game populer pun bisa dimainkan dengan lancar. 

Untuk menyimpan video, foto, serta berkas lainnya, ponsel ini didukung penyimpanan sebesar 128GB. Kamu tak perlu takut kehabisan ruang penyimpanan.

Sayangnya, baterai yang disematkan hanya memiliki kapasitas 4000mAh. Tetapi, ternyata dengan kapasitas tersebut, ponsel ini mampu bertahan selama 13 jam dengan screen on time.

Kebutuhan gaming memang perlu perangkat yang mumpuni. Berbagai merek smartphone berlomba-lomba memberikan spek gahar dengan harga terjangkau. Hingga terciptalah HP Gamer dengan berbagai keunggulan.

Untuk membeli HP Gaming Andalan 2022, kamu bisa mencari informasi lebih banyak lagi dari berbagai sumber. Dengan begitu, pengalaman gaming yang didapat pun akan memuaskan.