Jenis- jenis Jaket Wanita Paling Populer Tahun 2022

10 Jenis Jaket Wanita untuk Berbagai Acara - Dailysia

Menggunakan jaket di musim hujan memang cukup penting supaya Anda ini tidak masuk angin, tapi ada beberapa orang beranggapan jika memakai jacket ini bisa merusak outfit yang sudah dipakai.

Supaya penampilan Anda tetap fashionable dan juga trendy Anda bisa menyimak pembahasan mengenai jenis jenis jaket yang populer belakangan ini. Tanpa banyak basa basi ini dia rekomendasinya.

  • Oversized cardigan

Di tahun saat ini salah satu fashion item yang terkenal adalah baju- baju yang kebesaran atau oversized. Tidak tau kenapa jika baju oversize ini sangat di gandrungi oleh banyak anak muda saat ini. Baju-baju oversized misalnya oversized cardigan bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih manis dan terlihat lebih soft. Selain itu karena ukuran dari jacket ini besar maka saat di pakai jacket ini bisa membantu untuk menyembunyikan bentuk tubuh. Model untuk oversized cardigan sama dengan cardigan classic, jadi pakaian ini sangat mudah untuk dipakai dalam kegiatan sehari- hari. Misalnya untung hangout dan pergi ke kampus.

 

  • Leather biker jacket

Selain model oversized cardigan, model jaket yang saat ini tren adalah Leather biker jacket atau jacket kulit. Nama jacket populer ini hadir dan mulai sering di pakai oleh para pengguna motor. Jaket ini juga bisa di gunakan untuk berbagai acara misalnya pergi ke pesta, jalan ke mall, atau momen lainnya. Secara umum jaket kulit ini memiliki warna yang dominan gelap misalnya hitam, jika menggunakan jacket yang satu ini Anda akan terlihat agak sangar, selain itu Anda bisa juga terlihat sedikit seksi jika memakai ukuran yang fit dengan badan Anda.

 

  • Jaket parka

Para wanita saat ini juga banyak yang menggunakan jaket parka. Di tahun lalu jaket ini sangat terkenal dan masih banyak peminatnya sampai dengan saat ini. jaket yang satu ini termasuk jaket unisex, jadi bisa di pakai oleh perempuan atau laki- laki. Biasanya jaket ini di pakai unruk naik gunung, naik motor, berlari, atau hanya untuk fashion item. Biasanya jaket ini memiliki zip pada bagian depannya dan memperlihatkan kesan yang rapih dan sangat mudah untuk di pakai. Bukan hanya itu jaket ini juga di lengkapi dengan hoodie di bagian belakangnya.

 

  • Satin jaket

Mungkin beberapa dari Anda jika melihat bahan satin ini biasa digunakan untuk baju tidur atau untuk dress. Bahan yang satu ini memang cukup identic dengan bahan yang feminim dan sering di pakai untuk memperlihatkan sisi seksi dari wanita. Bahan satin ini bukan di pakai untuk dress saja, tapi bisa juga di pakai untuk bahan jacket. Di tahun 2022 jaket ini juga menjadi tren, bahan ini biasanya di buat untuk model blazer atau jas dan memberikan kesan yang formal. Jika memakai jaket jenis ini Anda juga jadi terlihat lebih casual dan semi formal.

 

  • Bomber jacket

Jaket bomber ini masih jadi jaket yang trend hingga saat ini, jaket yang  satu ini sangat cocok di pakai untuk mengendarai motor, naik gunung, jalan- jalan atau hangout ke mall. Bahan dari jaket ini tebal dan memiliki volume lebih, walaupun begitu bahannya ini biasanya terbuat dari parasite jadi terlihat lebih ringan tapi tetap hangat. jika menggunakan jaket ini Anda terlihat lebih cool dan menampilkan sisi boyish