Pembiayaan untuk kredit pemilikan rumah

KPR SyariahPembiayaan sendiri. Ini terdiri dari pembentukan kelompok konsumen yang tertarik untuk membeli atau memperbaiki rumah, yang masing-masing berkomitmen untuk kontribusi uang bulanan, yang disimpan dalam kepercayaan, sebagai bagian dari perkiraan sumber daya untuk memperoleh atau meningkatkan Bangunan .

Dalam skema ini, semua peserta harus menyumbangkan uang muka ke perwalian, sampai mereka mengumpulkannya, mereka dapat berpartisipasi dalam saluran penghargaan yang telah ditentukan oleh masing-masing lembaga untuk sistem pembiayaan sendiri.

Menurut Conavi, perusahaan pembiayaan mandiri menangani hal-hal berikut:

  1. a) Menyelenggarakan pendaftaran dan jumlah setiap kelompok konsumen;
  2. b) Mereka menandatangani kontrak adhesi yang menetapkan: jangka waktu, jumlah yang diminta dan komitmen kontribusi dari setiap konsumen sebelum kepercayaan;
  3. c) Asuransi jiwa kontrak dan cacat tetap untuk setiap anggota dan;
  4. d) Mereka melakukan acara berkala untuk menetapkan sumber daya yang diminta.

Prosedur untuk mengalokasikan sumber daya ini dapat dengan lotere, senioritas, penilaian, lelang atau penghargaan minimum. Mereka ditetapkan dalam kontrak adhesi, yang harus disahkan dan terdaftar di Badan Perlindungan Konsumen Federal (Profeco).

Untuk bagiannya, standar resmi Meksiko NOM-143-SCFI-2000 menetapkan elemen informasi yang harus terkandung dalam kontrak adhesi yang digunakan untuk meresmikan jenis operasi ini, sehingga konsumen dapat memiliki informasi yang jelas dan cukup untuk membuat keputusan yang paling tepat untuk kebutuhanmu.

Jika Anda tertarik dengan jenis kredit ini, cari tahu tentang latar belakang perusahaan yang menawarkan jenis layanan ini dan bandingkan berbagai opsi yang harus Anda pilih.

Perseroan Terbatas (Sofol). Untuk Bank of Mexico, Sofoles adalah perusahaan terbatas publik yang mengkhususkan diri dalam memberikan pinjaman untuk kegiatan atau sektor tertentu, misalnya: hipotek, konsumen, otomotif, agroindustri, kredit mikro, UKM, barang modal, transportasi, dll. Perbedaan utamanya dengan bank adalah bahwa mereka tidak menangkap tabungan.

Sofoles melayani ceruk pasar yang belum dapat dijangkau oleh bank. Melalui skema-skema ini, banyak keluarga yang dapat memperoleh perumahan. Keuntungan dari figur jenis ini adalah mereka mengkhususkan diri dalam memberikan kredit di bidang yang sangat spesifik, seperti sofoles hipotek.