Rekomendasi Film Aksi Korea Terbaik 2022

10 Pemain Film Korea The Outlaws 2, Ma Dong Seok Main Role

Saat memonton banyak film kita ini bisa mendapatkan berbagai manfaat, salah satunya adalah dengan menghilangkan rasa penat, menambah pengetahuan, dan bisa juga memberikan inspirasi. Dari banyaknya genre film menonton film aksi di percaya bisa membuat Anda menjadi lebih terhibur.

Apalagi jiga karakter yang ada didalam film diperankan oleh actor yang kita suka, pastinya kita akan semakin geregetan dengan hal filmnya. Dari banyaknya jenis tontonnan film aksi korea cukup di gandrungi oleh banyak orang. penasaran apa saja rekomendasinya? Yuk langsung saja simak penjelasannya:

  • The Outlaws

Film pertama ini di perankan oleh sederet actor papan atas korea, film yang satu ini diambik dari sebuah kisah nyata. Pemeran dari film ini diantaranya ada Jo Jae-yun,  Jin Sun-kyu, Park Ji-hwan, Yoon Kye-sang, dan Ma Dong-seok. Film yang satu ini menceritakan mengenai seorang imigran dari tiongkon yang hidup di seoul dan membuat sebuah geng. Lalu di dalamnya terjadi sebuah konflik dan menjadikan situasi memanas.

  • The Villainess

Film yang satu ini menceritakan mengenai seorang perempuan yang bernama Sook-hee. Film yang satu ini di disutradarai oleh Jung Byoung-gil, jalan cerita dari film ini sangat menarik. Sosok Sook-hee ini di latih dengan berbagai cara supaya menjadi sosok yang hebat dalam bertarung. Konflik dalam film ini semakin memanas karena keluarga menentang profesi’ Sook-hhe.

  • 1987: When the Day Comes

Film yang satu ini juga di angkat dari sebuah kisah nyata yang ada di Negeri Gingseng ini. Film ini menceritakan mengenai penangkapan aktivis yang bernama Park Jong Chul yang sedang melakukan demonstrasi. Lalu dia ini dibuuh dan menyebabkan tragedi besar terjadi, karena banyak sekali orang yang merasa aneh dengan kematian tersebut.

  • Midnight Runners

Film yang satu ini menceritakan mengenai kehidupan dari dua orang pemuda yang sedang melakukan pendidikan pada salah satu Universitas Kepolisian. Kedua pemuda ini punya latar belakang yang sangat berbeda. Bukannya sering bertengkar mereka berdua ini ternyata malah bersahabat. Adegan dalam film ini menjadi semakin seru saat cerita sudah ada di pertengahan karena terjadi sebuah penculikan yang turut melibatkan mafia.

  • The Battleship Island

Film yang satu ini juga sangat seru, film ini menceritakan mengenai penduduk jepang dan sekelompok pekerja korea yang mencoba untuk mempertahankan kehidupan mereka. Film yang satu ini di buat pada bulan juni 2016 dan selesai selama 6 bulan. Film ini sangat menegangkan karena para penduduk korea ini sedang berusaha untuk meloloskan diri mereka.

  • The Gangster, The Cop, The Devil

Bagi Anda yang suka dengan sosok Ma Dong-seok, Anda jangan sampai melewatkan film yang satu ini. Sesuai dengan judulnya film yang satu ini menceritakan mengenai sau gengg yang sangat di takuti di korea untuk melawan sosok pembunuh yang misterius.

  • Cold Eyes

Film yang satu ini menceritakan mengenai pembogkaran untuk kasus perampokan bank. Adanya perampokan yang terjadi membuat kepolisian menjadi gusar. Sekumpulan perampok ini merupakan penjahat yang sangat canggih. Penyelidikan untuk memcahkan kasus ini cukup lama.

  • The Bad Guys: Reign of Chaos

Film yang satu ini diperankan oleh Kim Ah-jung, Kim Sang-joong, Jang Ki-yong, dan Ma Dong-seok. Film yang satu ini sangat seru apalagi pada adegan para penjahat sedang melarikan diri saat mereka sedang di bawa menuju penjara.