Review dan Sinopsis Film Harry Potter 20Th Anniversary: Return to Hogwarts

Review dan Sinopsis Film Harry Potter 20Th Anniversary: Return to Hogwarts – Film Harry Potter Sudah 10 tahun sejak episode Harry Potter dan Relikui Kematian. Sudah 20 tahun sejak rilis pertama Harry Potter dan Batu Bertuah. Harry Potter kembali memamerkan sedikit keajaiban di tahun baru setelah ulang tahun ke-20 Harry Potter Return to Hogwarts di HBO Max (Amerika) dan HBO Go (Asia).

Sinopsis Film Online Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts ini membahas proses pembuatan film untuk serial Harry Potter selama 10 tahun dan dikemas sebagai kuliah. Hampir semua pemain kembali untuk bersatu kembali di kerumunan Hogwarts, membawa rasa rindu yang tak terelakkan.

Setiap dari mereka menceritakan pengalaman mereka bertumbuh bersama karakter yang mereka perankan. Pembukaan dokumenter ini juga ditata dengan sangat menarik, para pemain yang berada di tempat yang berbeda-beda di London mendapat surat bahwa mereka diundang kembali ke Hogwarts.

Sekuens ini juga menunjukan mereka segera bersiap-siap menaiki kereta Hogwarts Express bagaikan benar-benar pergi ke Hogwarts. Creevy, Perlman, Testi berhasil mengemas cerita yang begitu banyak menjadi beberapa babak, secara total ada delapan babak yang disajikan, setiap babak ini mengisahkan proses produksi setiap film.

Adanya babak-babak ini membuat penonton bisa mengikuti alur perkembangan pertumbuhan karakter dan juga para aktor yang memerankan mereka. Para pemain memang sangat terlihat dekat dan nyaman dengan kehadiran satu sama lainnya, mereka terlihat pertama kali bertemu lagi setelah sekian lama tidak bertemu.

Bagaimana Cara Mendapatkan Sinopsis Film Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts?

 

Ada banyak hal-hal menarik yang diperbincangkan oleh ketiga-nya, salah satunya, sangat sulit bagi mereka untuk melihat siapa mereka dan siapa karakter yang mereka perankan.

Pasalnya, ketiga pemeran utama ini besar di tempat syuting, mereka melakukan syuting film setiap 1-2 tahun sekali dan juga bersekolah di sana. Bagi mereka Hogwarts benar-benar seperti rumah dan para kru dan jajaran pemain lain adalah keluarga kedua mereka.

Keindahan dunia sihir dan dunia nyata sangat berbeda bagi mereka, menjadi remaja dan seorang bintang tentu dapat menjadi melelahkan, tidak ada remaja lain yang pernah mengalami kedua hal tersebut seperti para pemain Harry Potter.

Mungkin itu saja Sinopsis Film Online Film Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, semoga bermanfaat bagi anda dan semoga dengan adanya ulasan ini anda dapat lebih tau alur cerita dari film ini. sekian dari saya terima kasih.