Tips Memilih Tas Handlebar Agar Lebih Nyaman Bersepeda

Jual Life Behind Bars Terlengkap - Harga Murah Juni 2022 | Blibli

Model tas yang biasa digunakan saat menggunakan sepeda terutama sepda lipat yaitu tas stang atau tas handlebar. Saat memilih tas tersebut, terdapat beberapa poin yang perlu diperhatikan.

Agar tas sepeda life behind bars bisa berfungsi dengan maksimal dan tahan lama, kalian bisa simak bahasan berikut seputar tips yang perlu diperhatikan dalam memilih tas handlebar tersebut.

Pilih model handlebar bag sesuai kebutuhan

Handlebar bag biasanya dipakai untuk penyimpanan barang-barang bawaan berukuran kecil dengan bobot ringan. Misal seperti dompet, smartphone, snack dan barang lain sebagainya, tapi hal tersebut juga kembali ke kebutuhan para pesepeda masing-masing.

Lebih baik pastikan tas handlebar yang sesuai kebutuhan masing-masing. Jangan sampai nanti dari adanya tas handlebar justru bisa menyulitkan pesepeda mengontrol sepeda. Tidak disarankan juga membawa barang terllau banyak pada tas tersebut.

 

Perhatikan bentuknya

Ada berbagai varian bentuk atau model tas handlebar. Karena para produsen ingin memberikan keleluasaan untuk para pesepeda memilih tas handlebar. Setiap bentuk handlebar bag punya kelebihan masing-masing.

Maka dari itu, pastikan anda dapat menyesuaikan bentuk handlebar bag berdasarkan selera atau preferensi sendiri.

 

Pastikan ukurannya sesuai stang sepeda

Dari setiap handlebar atau stang sepeda mempunyai ukuran berbeda. Sehingga para pesepeda harus tahu ukuran handlebar-nya agar bisa menyesuaikan dengan tas handlebar. Para pesepeda perlu mengetahui lebar atau pun panjang handlebar sepeda, agar adanya tas handlebar tidak mengganggu performa bersepeda.

Handlebar bag memiliki berat yang bisa ditampung masing-masing. Satuan berat yang digunakan untuk menampung bawaan pada tas handlebar biasanya adalah liter. Lebih baik pastikan anda mengetahui perkiraan bobot barang yang hendak dibawa dengan tas ini.

 

Perhatikan fitur tas handlebar

Tiap handlebar bag bisa saja memiliki fitur masing-masing dalam mendukung pesepeda nyaman mengendarai sepedanya atau pun lebih aman menjaga barang. Misal saja resletting atau saku yang waterproof.

Lalu ada lubang headset agar bisa mendengar lagu dengan nyaman dan ragam fitur tas handlebar lain sebagainya. Jangan lupa juga untuk memilih tas handlebar dengan bahan yang berkualitas agar tahan lama.